Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Lamarsya

Elzatta kembali menerbitkan jilbab yang menarik, kali ini dengan corak grunge nuansa flower yaitu model kaila lamarsya. Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Lamarsya yaitu kerudung segi empat dengan corak bunga tema grunge yg menawan, dibuat dari material polyester spun yang amat nyaman dipakai {dikarenakan|karena| aliran udara ke bagian kepala lebih lancar dibandingkan bahan jilbab yang lainnya.

Jilbab segi empat begitu digemari oleh hijabers yang senang berkreasi menata jilbab dalam bermacam style hingga mendapat tampilan yang lebih cantik.

Jika anda berminat, silahkan kontak Customer Service kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lamarsya

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Scarf Elzatta Kaila Lamarsya

Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yg dipunyai :

  1. Warna dongker tua dan biru tosca
  2. Warna biru tosca dan biru tosca tua
  3. Warna tosca dan tosca muda
  4. Warna hijau artichoke dan hijau laurel
  5. Warna coklat dan kuning
  6. Warna coklat dan fanta tua
  7. Warna putih dan coklat
  8. Warna putih dan dusty pink
  9. Warna hitam dan salem
  10. Warna pink dan abu

Selamat berbelanja segi 4 elzatta kaila lamarsya di online shop kami !!

====================

Mengenai Elzatta

Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan secara global pada umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Bermacam-macam Product Elhijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai type seperti bergo, ciput, jilbab scarf, kerudung selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada banyak jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yang menginisiasi tren di produk fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum barisan desainer fashion jilbab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, ataupun kerudung segi 4, pada tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yang sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia manakala tren fesyen hijab ini sudah mencapai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kita berharap, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Scarf Elzatta Kaila Lamarsya