Jual Segi 4 Elzatta Kaila Laqyma

Elzatta Hijab telah merilis Jilbab corak model teranyar yaitu Kaila Laqyma. Jilbab Elzatta Kaila Laqyma ialah jilbab dengan corak yg unik dengan pilihan warna yg menarik, dibuat dari material polyester spun yang amat nyaman digunakan.

Jilbab segi 4 banyak digemari oleh hijabers yg senang berkreasi menata kerudung dalam beragam style sehingga mendapat tampilan yang lebih menarik.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Laqyma

  • Bahan : Katun Paris
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Laqyma

Untuk pilihan warna, ada sepuluh warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dimiliki :

  1. Warna dominan merah
  2. Warna dominan magenta tua
  3. Warna dominan ungu tua
  4. Warna dominan peach
  5. Warna dominan cream
  6. Warna dominan tosca
  7. Warna dominan biru muda
  8. Warna dominan abu
  9. Warna dominan abu tua
  10. Warna dominan hitam

Yuk belanja aman dan nyaman elzatta kaila laqyma di olshop kami !

====================

Tentang Merk Elzatta

Semenjak keberadaannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan secara global secara umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Aneka Produk hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misal jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, jilbab segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Ada bermacam-macam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon trend anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif tren di product fesyen jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion kerudung terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun kerudung segi 4, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fesyen keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia manakala trend fesyen hijab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Jilbab Elzatta Kaila Laqyma