Kamis, 13 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Latasya

Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Latasya merupakan kerudung elhijab terbaru motif flower kembang api, dibuat dari material polyester silk, sangat pas dipakai untuk kegiatan sehari-hari dirumah atau kantor. Terdapat dalam 9 warna pilihan yg siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Latasya

Detail Produk


Bahan : Polysilk
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 115 cm
Berat : 0.11 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat sembilan warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada.

Pilihan warna Kerudung elzatta kaila latasya :

(1) Warna dasar putih tulang, pinggir hijau olive
(2) Warna dasar putih, pinggir pink fanta
(3) Warna dasar ungu muda kebiruan, pinggir ungu tua kebiruan
(4) Warna dasar pink muda, pinggir salem
(5) Warna dasar aquamarine, pinggir hijau toska
(6) Warna dasar hijau muda, pinggir hijau
(7) Warna dasar coklat susu muda, pinggir coklat susu
(8) Warna dasar orange, pinggir orange tua
(9) Warna dasar biru muda, pinggir biru

Yuk belanja aman dan nyaman segi4 elzatta kaila latasya di toko online kami !!!

Produk lain : Ciput Cantik Elzatta Pet Sanggul

=======================================================

About Merk Elzatta


Semenjak pertama muncul, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya semisal jilbab instan, bandana, scarf, jilbab selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif trend pada product fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Biasanya barisan designer fesyen hijab ada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion jilbab baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi empat, pada tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat penuh percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke pasar besar fashion kerudung. Barisan tersebut secara umum mengambil trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat tren fesyen jilbab ini sudah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Latasya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar