Pashmina Cantik Elzatta Selvia Ahla

Kerudung jenis pashmina dilaunching kembali oleh elzatta yaitu model Selvia Ahla. Pashmina Elzatta Selvia Ahla ialah jilbab jenis pashmina dengan kombinasi 2 warna yg menawan dengan jenis bahan memiliki tekstur kulit jeruk yang unik.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selvia Ahla

  • Bahan : Polyester Wool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 60 cm
  • Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Selma Malita

Untuk pilihan warna, ada 5 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg ada :

  1. Pink - Ungu
  2. Putih - Abu
  3. Abu - Abu tua
  4. Hijau - Abu
  5. Biru - Abu

Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta selvia ahla di olshop kami !

====================

About Brand Elzatta Hijab

Sejak pertama muncul, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di nusantara secara spesifik serta seluruh dunia pada umum, elzatta hijab sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Aneka Ragam Produk Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai tipe misal jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang inisiatif tren pada produk fashion hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan desainer fashion kerudung terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, atau kerudung segi empat, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yg sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Barisan tersebut umumnya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia manakala trend fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab - Pesona Hijab Indonesia.

Pashmina Terbaru Modis Elzatta Selvia Ahla