Minggu, 16 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lafadia

Segi 4 Elzatta Kaila Lafadia yakni Segi4 cantik dengan motif batik pada sebelah tepi serta tanpa motif pada sebelah tengah, kerudung dengan rancangan seperti ini sangat disenangi oleh para penggemar kerudung elzatta. Jilbab segi empat Elzatta Kaila Lafadia dibuat dari bahan polyspun khas elzatta hijab, bahan seperti ini amat nyaman digunakan disebabkan ketebalannya tipis sehingga aliran udara begitu lancar di bagian kepala.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lafadia


Detail Produk


Bahan : Katun Paris
Jenis : Scarf
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 9 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab elzatta kaila lafadia :

(1) Warna polos putih
(2) Warna polos hitam
(3) Warna polos merah matun tua
(4) Warna polos pink muda
(5) Warna polos pink
(6) Warna polos kuning muda
(7) Warna polos kuning
(8) Warna polos sky blue
(9) Warna polos biru elektrik

Ayo belanja aman serta nyaman Scarf Elzatta Kaila Lafadia di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Falima


=====================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak keberadaannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara khususnya serta secara global pada umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam type semisal bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada bermacam-macam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg berinisiatif tren pada product fashion jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum kelompok designer fashion hijab berada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion kerudung baik itu kerudung selendang, atau kerudung segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Barisan tersebut biasanya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia pada saat trend fashion kerudung ini sudah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lafadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar