Sabtu, 22 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Loretta

Jilbab terbaru dari elzatta hijab dengan nuansa motif etnik sudah rilis yaitu kaila loretta. Jilbab segi 4 elzatta kaila loretta adalah jilbab segi 4 cantik yg dibuat dari material katun paris yg amat enak waktu dipakai, mempunyai corak etnic nusantara yg unik, cocok untuk kamu yg senang akan kekayaan budaya nusantara. Kerudung segi 4 ini tentu dapat dikreasikan dalam bebagai gaya sesuai dengan keinginan sipemakainya.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Loretta

Detail Produk Elzatta Kaila Loretta


Bahan : Polyester Spun
Jenis : Segi Empat
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Loretta


Untuk warna, ada 5 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatching dengan warna pakaian yg dimiliki.

(1) Abu muda
(2) Merah
(3) Ungu
(4) Biru
(5) Coklat

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila loretta di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Gamis Cantik Elzatta Gasna Nalyta

===========================

About Merk Elzatta


Sejak keberadaannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global secara umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe semisal jilbab instan, bandana, jilbab scarf, jilbab selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat beragam tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons trend teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg menginisiasi trend pada produk fashion jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Umumnya barisan perancang fashion jilbab ada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu jilbab pashmina, maupun scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kelompok ini biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia pada saat trend fesyen kerudung ini telah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Loretta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar