Jual Kerudung Terbaru Modis Elzatta Selma Malita

Hijabers yg suka menata kerudung dalam berbagai bentuk sering kali memilih kerudung jenis kerudung selendang, saat ini elzatta telah me launching pashmina model terkini yaitu model Selma Malita. Selendang Elzatta Selma Malita adalah kerudung selendang dengan corak kotak-kotak abstrak dengan sedikit lis polos di sebelah tepinya, dibuat dari bahan polywool yang lembut serta sangat enak dikenakan.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selma Malita

  • Bahan : Polywool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 65 cm
  • Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Selma Malita

Untuk warna, terdapat lima warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang dipunyai :

  1. dominan pink
  2. dominan fanta
  3. dominan hitam
  4. dominan hijau
  5. dominan coklat

Yuk belanja aman dan nyaman pashmina elzatta selma malita di olshop kami !

====================

About Brand Elzatta Hijab

Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Bermacam-macam Produk Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam type semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yg inisiatif trend pada product fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan designer fesyen hijab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi empat, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Dan juga menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yang sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Barisan ini biasanya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia manakala trend fesyen jilbab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Jilbab Modis Elzatta Terbaru Selma Malita