Sabtu, 22 Oktober 2016

Gamis Cantik Elzatta Gamiz Zaina

Elzatta telah merilis baju gamis model baru yakni model Gamiz Zaina. Baju Muslimah Elzatta Gamiz Zaina adalah baju muslim terusan tidak bermotif dengan sedikit variasi renda pada sebelah dada dan kancing yang dapat di buka tutup. Sangat pas untuk kamu yang sedang menyusui anak. Terbuat dari material spandek yang telah begitu dikenal nyaman ketika dipakai.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Cantik Elzatta Gamiz Zaina


Detail Produk Elzatta Gamiz Zaina


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.4 Kg
Harga : Rp 219.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:118120123126
Panjang Lingkar Dada:9298100104
Panjang Lengan:54555657
Panjang Lingkar Lengan Atas:38424246
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16162022


Untuk pilihan warna, ada 4 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna kerudung yang dipunyai.

Pilihan Warna Baju Muslimah Elzatta Gamiz Zaina

(1) Plum Purple
(2) Hijau
(1) Coklat
(2) Biru Tosca

Mari belanja aman dan nyaman baju muslimah elzatta gamiz zaina di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Anak Cantik Elzatta Biana Nasheena

=================

Mengenai Elzatta


Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan seluruh dunia secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya semisal bergo, ciput, jilbab segi 4, jilbab segi panjang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg menginisiasi tren di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum kelompok designer fesyen hijab berada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kelompok tersebut secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia disaat tren fesyen hijab tersebut sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Gamis Cantik Elzatta Gamiz Zaina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar