Sabtu, 22 Oktober 2016

Gamis Cantik Elzatta Gazka Kamiza

Baju Muslimah terbaru dari hijab elzatta kini keluar kembali dengan corak yg anyar yaitu Gazka Kamiza. Baju Muslimah Elzatta Gazka Kamiza terbuat dari bahan spandex jersey yang sangat nyaman saat dipakai, ini telah dibuktikan oleh ribuan orang para pecinta produk kami, memiliki motif batik dengan design A line yang cantik.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Gazka Kamiza


Detail Produk Elzatta Gazka Kamiza


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.44 Kg
Harga : Rp 219.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:120123128130
Panjang Lingkar Dada:78848694
Panjang Lengan:53545556
Panjang Lingkar Lengan Atas:38404244
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182022


Untuk pilihan warna, ada dua warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatching dengan warna kerudung yg dipunyai.

Pilihan Warna Baju Muslim Elzatta Gasna Kamiza


(1) Orange
(2) Biru Tosca

Mari belanja aman dan nyaman baju muslimah elzatta gasna kamiza di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fanuri

====================

About Merk Elzatta


Sejak pertama di launching, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak type misalkan jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, jilbab segi panjang.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespon trend terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang berinisiatif trend di product fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fashion jilbab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, atau kerudung segi 4, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan ini secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia dikala trend fesyen jilbab tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Gazka Kamiza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar