Selasa, 08 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakyla

Jilbab segi empat baru dari elzatta hadir dengan corak songket yang unik yaitu model Kaila Lakyla. Jilbab Elzatta Kaila Lakyla merupakan jilbab segi 4 dengan motif songket yang menawan dengan pilihan warna yg beraneka ragam sehingga lebih bebas dalam memilih warna kesukan, dibuat dari material paris yang enak dipakai.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakyla


Detail Produk Elzatta Kaila Lakyla


Bahan : Polyspun
Jenis : Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Segi Empat Elzatta Kaila Lakyla


Untuk warna, ada 10 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg ada :

(1) Wana dasar kuning, motif biru
(2) Warna dasar coksu, motif hijau
(3) Warna dasar biru muda, motif ungu
(4) Warna dasar salem, motif ungu tua
(5) Warna dasar pink, motif hitam
(6) Warna dasar hitam, motif abu
(7) Warna dasar coksu, motif coklat
(8) Warna dasar kuning, motif coklat
(9) Warna dasar putih, motif orange
(10) Warna dasar coklat, motif maroon

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung segi empat elzatta kaila lakyla di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Ghilda M Dalana

================================

Tentang Brand Elzatta


Sejak pertama kemunculannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global pada umum, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki beragam tipe misal bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Ada begitu banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg inisiatif tren pada produk fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen jilbab berada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, atau kerudung segi empat, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Barisan tersebut biasanya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia dikala tren fashion jilbab ini telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakyla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar