Selasa, 08 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Ghilda M Dalana

Kerudung paling anyar seri belah pinggir sudah rilis yakni ghilda m dalana. Kerudung Elzatta Ghilda M Dalana adalah bergo polos cantik desain belah pinggirdengan variasi motif pada bagian list serta pet, dibuat dari material spandek khas hijab elzatta yang sangat di pakai.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Ghilda M Dalana

Detail Produk Elzatta Ghilda M Dalana


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.18 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Ghilda M Dalana


Untuk warna, ada sepuluh warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna busana yang ada :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab elzatta ghilda m dalana di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Selma Mardya

================================

About Brand Elzatta


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sederet koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg enak dipakai, desain motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia pada umum, elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya misalkan bergo, bandana, scarf, pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang menginisiasi trend di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yg sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Kelompok ini biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia pada saat trend fesyen hijab tersebut sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Ghilda M Dalana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar