Selasa, 08 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ravania

Bergo jenis yang bertali serut belakang hadir dengan corak terbaru yg menawan yaitu model Zahra M Ravania. Bergo Elzatta Zahra M Ravania adalah kerudung cantik yang bertali serut belakang dengan motif kain songket khas nusantara yang menarik, diproduksi dari material spandex khas hijab elzatta yg begitu di kenakan.

Tertarik? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ravania

Detail Produk Zahra M Ravania


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Zahra M Ravania


Untuk warna, terdapat 10 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yang ada :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning


Mari belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zahra m ravania di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakyla

================================

About Brand Elzatta


Semenjak kemunculannya, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan seluruh dunia secara umum, elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai type misalkan bergo, bandana, jilbab scarf, kerudung pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang inisiatif trend di product fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fashion hijab berada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung pashmina, maupun jilbab segi 4, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut ditulis di majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia disaat tren fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ravania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar