Selasa, 08 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Selma Mardya

Untuk bunda yg telah lama menanti terbitnya jilbab pashmina anyar dari hijab elzatta, saat ini telah rilis model Selma Mardya. Kerudung Pashmina Elzatta Selma Mardya merupakan jilbab cantik jenis persegi panjang dengan corak non printed serta ber teksture kain yg lembut dan tebal khas bahan viscose yang dikenal akan kenyamanannya waktu dipakai, bahan viscose memang terlihat begitu mewah dan elegan.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Selma Mardya

Detail Produk Elzatta Selma Mardya


Bahan : Polyviscose
Jenis : Selendang
Size : Panjang : 180 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 129.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Mardya


Untuk warna, ada 6 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yg dipunyai :

(1) Coklat pemda
(2) Dusty pink
(3) Biru
(4) Biru dongker
(5) Abu tua
(6) Ungu tua

Ayo belanja aman dan nyaman Jilbab Selendang Elzatta Selma Mardya di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zaria Sahara

========================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik serta seluruh dunia secara umum, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki banyak ragamnya seperti jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, jilbab segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang menginisiasi trend pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen kerudung terdapat pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion kerudung baik itu jilbab selendang, atau jilbab segi empat, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka begitu mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar besar fashion kerudung. Barisan ini biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia dikala trend fesyen kerudung ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Selma Mardya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar