Selasa, 18 Oktober 2016

Tunik Cantik Elzatta Tunisha Sarafi

Tunik Elzatta Tunisha Sarafi adalah baju atasan model teranyar dari elhijab dengan nuansa geometric dalam motif mini segitiga dengan model kerut pada bagian leher, di produksi dari bahan spandex jersey yg begitu enak dikenakan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Elzatta Tunisha Sarafi


Detail Produk

Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.32 Kg
Harga : Rp 149.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:92949494
Panjang Lingkar Dada:94100102104
Panjang Lengan:55565757
Panjang Lingkar Lengan Atas:40424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16181820


Untuk warna, terdapat 2 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatching dengan warna jilbab yang ada.

Pilihan warna Tunik Elzatta Tunisha Sarafi :

(1) Hijau dan Orange
(2) Pink dan Ungu

Mari belanja aman serta nyaman Tunik Elzatta Tunisha Sarafi di olshop kami !!!

Produk lain : Gamis Cantik Elzatta Gazka Kazna

================

About Elzatta Hijab


Sejak kemunculannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misalkan bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada banyak type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg menginisiasi trend pada product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Biasanya kelompok designer fesyen hijab ada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi empat, di fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kumpulan tersebut umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia diwaktu trend fesyen kerudung tersebut sudah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Tunik Cantik Elzatta Tunisha Sarafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar