Rabu, 19 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lurika

Satu lagi product hijab elzatta di luncurkan berupa kerudung segi 4 yaitu Kaila Lurika. Kerudung Elzatta Kaila Lurika adalah kerudung cantik motif mini box yang menawan, terbuat dari material polyester spun yg begitu enak dipakai

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lurika


Detail Produk

Bahan : Polyspun
Jenis : Scarf
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada lima warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna busana yang ada.

Pilihan warna Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lurika :

(1) Dominan dusty pink
(2) Dominan merah
(3) Dominan biru
(4) Dominan hijau
(5) Dominan abu

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila lurika di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Tunik Cantik Elzatta Tunisha Sarafi

==========================


About Elzatta


Sejak keberadaannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umumnya, elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam type seperti jilbab instan, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon tren baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang berinisiatif tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Secara Umum kelompok perancang fesyen kerudung berada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen hijab baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion kerudung tersebut telah sampai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lurika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar