Selasa, 18 Oktober 2016

Gamis Cantik Elzatta Gazka Kazna


Baju Muslimah Elzatta Gazka Kazna yakni baju muslimah model terbaru dari hijab elzatta dengan nuansa geometrik dalam corak mini segi 3, terbuat dari bahan spandex jersey yang sangat enak digunakan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089



Detail Produk

Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.32 Kg
Harga : Rp 179.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:125128129130
Panjang Lingkar Dada:82849094
Panjang Lengan:56565858
Panjang Lingkar Lengan Atas:38404242
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16202020


Untuk warna, ada dua warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna kerudung yg dimiliki.

Pilihan warna Baju Atasan Elzatta Gazka Kazna :

(1) Pink dan Ungu
(2) Hijau dan Orange

Mari belanja aman dan nyaman Gamis Elzatta Gazka Kazna di toko online kami !!!

Baca juga : Gamis Cantik Elzatta Gazka Kanala

==================

Mengenai Elzatta


Semenjak kehadirannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya misal jilbab instan, ciput, scarf, jilbab segi panjang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak type konsumen fashion hijab indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg berinisiatif trend pada produk fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum kelompok perancang fashion hijab terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, maupun jilbab segi empat, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Kelompok tersebut umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen kerudung indonesia dikala trend fashion jilbab tersebut telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion kerudung baik itu kerudung selendang, atau scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yang sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia disaat tren fesyen jilbab tersebut telah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Gamis Cantik Elzatta Gazka Kazna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar