Sabtu, 22 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fanuri

Jika kamu mencari kerudung bergo panjang, maka jilbab bergo model terbaru ini yaitu Zalfa L Fanuri adalah pilihan terbaik. Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Fanuri yakni jilbab cantik polos dengan gabungan lis corak yg menarik. Begitu cocok untuk anda yang sedang mencari kerudung panjang.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fanuri


Detail Produk Elzatta Zalfa L Fanuri


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.26 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada 4 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yang dimiliki.

Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Zalfa Fanuri


(1) Biru Dongker
(2) Biru tosca
(3) Magenta tua
(4) Orange

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zalfa L fanuri di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Layaffa

====================

Tentang Brand Elzatta


Sejak keberadaannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umum, elzatta hijab telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak tipe seperti bergo, bandana, scarf, selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yang menginisiasi tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum barisan designer fashion jilbab ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion kerudung baik itu kerudung selendang, atau scarf, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu trend fashion kerudung indonesia disaat tren fashion kerudung ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tak ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fanuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar