Rabu, 19 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Layaffa

Hijab Elzatta kini merilis kerudung model anyar yaitu Kaila Layaffa. Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Layaffa ialah scarf dengan material polyspun yang telah amat dikenal enak saat dikenakan, mempunyai corak berupa gabungan list yang mempesona. Keunggulan dari jilbab segi 4 yakni dapat dikreasikan dalam bemacam gaya sesuai dengan keinginan.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Layaffa


Detail Produk

Bahan : Katun paris
Jenis : Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 5 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatching dengan warna pakaian yg dimiliki.

Pilihan warna Kerudung Elzatta Kaila Layaffa :

(1) warna tengah ungu
(2) warna tengah salem
(3) warna tengah biru
(4) warna tengah hijau
(5) warna tengah abu

Mari belanja aman dan nyaman segi 4 elzatta kaila layaffa di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lurika

=====================


Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak di launching, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik dan secara global pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe semisal bergo, ciput, jilbab segi4, jilbab selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon trend terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang menginisiasi tren pada product fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Biasanya barisan designer fashion kerudung berada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi empat, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok tersebut biasanya mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia disaat trend fesyen kerudung ini sudah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Layaffa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar