Sabtu, 15 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazora

Jilbab Instan Elzatta Zalfa Fazora merupakan kerudung instan tak bermotif panjang dengan variasi list rempel di bagian ujungnya. Model seperti ini pas untuk sista yang menyenangi hal praktis, langsung pakai tanpa direpotkan dengan penataan kerudung yg kadang banyak menyita waktu. Karena dibuat dari material spandex yang berkualitas tinggi, zalfa fazora amat enak dipakai di beragam cuaca.

Jilbab Bergo elzatta zalfa fazora pas digunakan untuk berbagai rutinitas sehari-hari baik dirumah ataupun ditempat kerja, bahkan untuk acara resmi sekalipun. Elzatta memang sangat mengedepankan kepuasan pelanggannya.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazora


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo / Jilbab Instan
Size : 47 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Zalfa Fazora


Untuk warna jilbab zalfa fazora tersedia dalam 5 warna pilihan yaitu :

(1) Coklat
(2) Merah bata
(3) Merah
(4) Ungu
(5) Biru Toska

Yuk belanja aman dan nyaman Kerudung Bergo Elzatta Zalfa Fazora di toko kami !!!

Produk lainnya : Kemeja Pria Cantik Elzatta Azka Shirt

======================

About Elzatta


Sejak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Macam-macam Product Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe semisal bergo, bandana, scarf, kerudung selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat banyak type konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons trend anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang inisiatif trend pada product fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum barisan desainer fashion jilbab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu kerudung pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia diwaktu tren fashion hijab ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar