Sabtu, 15 Oktober 2016

Kemeja Pria Cantik Elzatta Azka Shirt

Kemeja Elzatta Azka Shirt merupakan salah satu product elzatta kelompok zatta men tidak bermotif dengan sedikit variasi bermotif pada sebelah bahu serta punggung. Dengan diproduksi dari material katun yg enak digunakan menjadikan harimu menjadi lebih menyenangkan. Untuk size nya ada ukuran S, M, L, XL, serta XXL.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kemeja Pria Cantik Elzatta Azka Shirt


Size S :
Panjang Kemeja: 63 cm
Panjang Lingkar Dada: 102 cm
Panjang Lengan: 24 cm
Panjang Lingkar Lengan Atas: 44 cm
Panjang Lingkar Lengan Bawah: 35 cm

Size M :
Panjang Kemeja: 64 cm
Panjang Lingkar Dada: 106 cm
Panjang Lengan: 25 cm
Panjang Lingkar Lengan Atas: 46 cm
Panjang Lingkar Lengan Bawah: 35 cm

Size L :
Panjang Kemeja: 65 cm
Panjang Lingkar Dada: 108 cm
Panjang Lengan: 26 cm
Panjang Lingkar Lengan Atas: 48 cm
Panjang Lingkar Lengan Bawah: 38 cm

Size XL :
Panjang Kemeja: 65 cm
Panjang Lingkar Dada: 110 cm
Panjang Lengan: 26 cm
Panjang Lingkar Lengan Atas: 50 cm
Panjang Lingkar Lengan Bawah: 38 cm

Size XXL :
Panjang Kemeja: 67 cm
Panjang Lingkar Dada: 118 cm
Panjang Lengan: 27 cm
Panjang Lingkar Lengan Atas: 52 cm
Panjang Lingkar Lengan Bawah: 41 cm

Detail Produk


Bahan : Katun
Jenis : Kemeja
Size : S, M, L, XL, XXL
Berat : 0.25 Kg
Harga : Rp 199.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat dua warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Pilihan warna Baju Kemeja Elzatta Azka Shirt :

(1) Biru
(2) Coklat Susu

Ayo belanja aman serta nyaman Kemeja Pria Elzatta Azka Shirt di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazulfa

==========================

About Brand Elzatta Hijab


Sejak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya misal jilbab instan, bandana, jilbab segi4, segi panjang.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespons trend teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang menginisiasi trend pada produk fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Secara Umum kelompok perancang fashion kerudung berada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion jilbab baik itu kerudung pashmina, maupun kerudung segi 4, pada fase paling awal, sesudah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Barisan tersebut biasanya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fashion kerudung indonesia disaat tren fashion kerudung tersebut telah sampai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi empat.

Kemeja Pria Cantik Elzatta Azka Shirt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar