Sabtu, 15 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lanneda

Scarf Elzatta Kaila Lanneda ialah jilbab segi4 dengan motif flower di bagian tepi dan polos pada sebelah tengah, kerudung dengan rancangan seperti itu sangat diminati oleh para pecinta jilbab elzatta. Segi 4 Elzatta Kaila Lanneda dibuat dari bahan katun paris khas elzatta, bahan seperti ini begitu adem dipakai disebabkan ketebalannya relatif tipis hingga aliran udara amat lancar di bagian kepala.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lanneda


Detail Produk


Bahan : PolySpun / katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada sembilan warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dipunyai.

Pilihan warna Jilbab segi 4 elzatta kaila lanneda :

(1) Warna dasar abu
(2) Warna dasar hijau tua
(3) Warna dasar biru
(4) Warna dasar ungu
(5) Warna dasar merah
(6) Warna dasar merah marun
(7) Warna dasar kuning muda
(8) Warna dasar biru dongker tua
(9) Warna dasar hitam

Mari belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta kaila lanneda di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazora

======================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misal jilbab instan, ciput, jilbab scarf, jilbab segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg menginisiasi trend di produk fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Biasanya kelompok perancang fashion kerudung terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, maupun jilbab segi empat, di tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu penuh percaya diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia dikala tren fesyen kerudung tersebut sudah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tak ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lanneda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar