Minggu, 16 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Famea

Kerudung Instan Elzatta Zalfa Famea merupakan jenis jilbab panjang cantik corak animal print dengan design lis ujung di bagian pet dan ujung jilbab, terbuat dari bahan spandek khas elzatta hijab yang telah diketahui akan kenyamanannya pada saat dipakai. Tersedia dalam empat warna pilihan yang siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Famea


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 4 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dipunyai.

Pilihan warna kerudung instan elzatta zalfa famea :

(1) Warna dasar abu, motif biru tosca
(2) Warna dasar ungu, motif biru
(3) Warna dasar merah, motif hijau
(4) Warna dasar coklat, motif cream

Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta zalfa famea di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazyura

=====================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya serta secara global secara umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam tipe seperti jilbab instan, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, segi panjang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan trend anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg berinisiatif trend pada produk fashion hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum barisan designer fashion kerudung berada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi 4, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan tersebut secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fesyen hijab indonesia dikala trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Famea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar