Minggu, 16 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazyura

Jilbab Elzatta Zalfa Fazyura adalah jilbab bergo cantik motif paisley yang menawan, dihiasi dengan lis kain tidak bermotif pada bagian pet serta bawah jilbab. Jilbab Instan ini dibuat dari material spandex khas elhijab yg telah dikenal nyaman digunakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazyura



Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 56 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada lima warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg ada.

Pilihan warna jilbab instan elzatta zalfa fazyura :

(1) Biru tosca
(2) Ungu
(3) Merah bata
(4) Merah
(5) Coklat

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab elzatta zalfa fazyura di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lafadia

=========================

Mengenai Merk Elzatta


Sejak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe misalkan jilbab instan, bandana, kerudung scarf, kerudung segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend teranyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi tren di product fesyen jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Umumnya kelompok desainer fesyen hijab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, atau kerudung segi empat, di tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok tersebut umumnya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia dikala trend fesyen jilbab tersebut telah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fazyura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar