Minggu, 16 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Ghiska Kalyca

Kerudung Instan Elzatta Ghiska Kalyca ialah jenis kerudung instan cantik corak twice dengan model belah pinggir berkancing yg cantik, terbuat dari bahan spandek khas hijab elzatta yang telah dikenal akan kenyamanannya pada saat digunakan. Ada dalam 4 warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Ghiska Kalyca


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 45 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 69.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat 4 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna busana yg dipunyai.

Pilihan warna kerudung bergo elzatta ghiska kalyca :

(1) Hijau & Coklat
(2) Pigment green & Hitam
(3) Merah & Hitam
(4) Coklat & Hitam

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab elzatta ghiska kalyca di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Famea

=====================

About Elzatta


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kita berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan.

Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia


Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai tipe semisal jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang inisiatif tren di produk fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan perancang fashion jilbab ada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen jilbab baik itu kerudung selendang, maupun kerudung segi empat, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka sangat penuh percaya diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yang sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Barisan tersebut umumnya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fashion jilbab ini telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Ghiska Kalyca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar