Sabtu, 15 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Falima

Kerudung Elzatta Zalfa Falima ialah kerudung bergo tak bermotif dengan variasi renda cantik di bagian pet serta ujung jilbab, dibuat dari material spandek khas elzatta hijab yang sudah dikenal akan kenyamanannya pada saat dikenakan. Ada dalam 8 warna pilihan yg siap menjadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Falima


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 46 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 8 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yang dipunyai.

Pilihan warna kerudung instan elzatta zalfa falima :

(1) Warna hijau
(2) Warna biru langit
(3) Warna Hijau tua
(4) Warna khaki / warna baju pemda
(5) Warna abu tua
(6) Warna dusty pink
(7) Warna salem
(8) Warna merah

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zalfa falima di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Saira Rahira

=========================

Tentang Elzatta Hijab


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya dan seluruh dunia secara umum, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Macam-macam Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai type misalkan bergo, bandana, scarf, kerudung pashmina.

4 Macam Konsumen Fashion Jilbab

Ada bermacam-macam jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg inisiatif trend pada product fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Biasanya kelompok desainer fashion jilbab ada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi empat, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia disaat tren fesyen hijab ini telah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau scarf.

Kami berharap, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Falima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar