Minggu, 16 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fabena

Jilbab Elzatta Zalfa Fabena adalah jilbab cantik tidak bermotif dengan variasi list corak yg cantik pada sebelah pet serta ujung kerudung, diproduksi dari bahan spandek khas elhijab yang telah diketahui akan kenyamanannya pada saat dikenakan. Terdapat dalam 4 warna pilihan yg siap jadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fabena



Detail Produk


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 69.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada empat warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna kerudung instan elzatta zalfa Fabena :

(1) Biru Toska
(2) Ungu
(3) Merah bata
(4) Coklat

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta zalfa Fabena di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Falima

========================

Tentang Merk Elzatta


Sejak pertama muncul, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda serta kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam type misalkan jilbab instan, ciput, scarf, pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang menginisiasi tren di product fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Umumnya kelompok desainer fesyen hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, atau scarf, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yang sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke mass market fashion hijab. Barisan tersebut umumnya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia disaat tren fashion hijab ini telah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa Fabena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar