Sabtu, 15 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Saira Rahira

Jilbab Bergo Elzatta Saira Rahira adalah kerudung bergo cantik kombinasi tak bermotif dengan motif animal print divariasikan dengan adanya kerut di kiri kerudung. Terdapat dalam 4 warna pilihan yg siap jadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Saira Rahira


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 65 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat empat warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg dimiliki.

Pilihan warna kerudung bergo elzatta saira rahira :

(1) Warna polos biru tosca
(2) Warna polos ungu
(3) Warna polos merah
(4) Warna polos coklat

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta saira rahira di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lanneda

==========================

About Elzatta Hijab


Sejak pertama diluncurkan, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Aneka Ragam Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, scarf, kerudung selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons tren anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang berinisiatif tren pada produk fashion hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Biasanya barisan designer fesyen kerudung berada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, maupun scarf, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yang sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan ini secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fashion hijab dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia pada saat tren fesyen hijab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Kita berharap, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.

Kerudung Cantik Elzatta Saira Rahira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar