Kamis, 13 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linessa

Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Linessa memiliki corak segi tiga siku-suku berpadu motif menarik di sebelah pinggir, terbuat dari bahan polyspun khas elzatta hijab yang diketahui amat enak ketika saat dipakai, mempunyai size 104 cm x 102 cm yg siap dibentuk dalam bermacam-macam bentuk agar terlihat lebih cantik, modis, modern serta uptodate.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linessa

Detail Produk


Bahan : Polyspun
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 9 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dipunyai.

Pilihan warna Jilbab elzatta kaila linessa :

(1) Warna motif hijau & pink
(2) Warna motif ungu dan & dongker
(3) Warna motif orange muda & ungu
(4) Warna motif biru & pink
(5) Warna motif biru & orange
(6) Warna motif coklat & biru
(7) Warna motif hijau & coklat
(8) Warna motif mint cream muda & hitam
(9) Warna motif hitam & abu

Mari belanja aman dan nyaman segi 4 elzatta kaila linessa di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora

=======================================================

Mengenai Elzatta Hijab


Sejak keberadaannya, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant.

Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia


Bermacam-macam Product Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, jilbab selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon trend anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg berinisiatif tren di produk fashion jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen jilbab terdapat pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi 4, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Barisan ini biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen hijab indonesia diwaktu tren fashion hijab ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linessa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar