Kamis, 13 Oktober 2016

Ciput Cantik Elzatta Pet Sanggul

Elzatta Ciput Pet Sanggul ialah ciput yang memiliki pet / topi pada sebelah depan dan sanggul di sebelah belakangnya. Ciput dengan material kaos khas elhijab yang halus serta enak ketika digunakan. Tersedia dalam sembilan warna pilihan hingga dapat disesuaikan dengan warna jilbab.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Ciput Cantik Elzatta Pet Sanggul

Detail Produk


Bahan : Kain Kaos / Rayon
Jenis : Ciput
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat sembilan warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Pilihan warna Elzatta Ciput Pet Sanggul :

(1) Hitam
(2) Putih
(3) Coksu
(4) Kuning
(5) Magenta
(6) Coklat
(7) Biru
(8) Biru Dongker
(9) Ungu

Ayo belanja aman dan nyaman Elzatta Ciput Pet Sanggul di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora

=======================================================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak keberadaannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya misal bergo, bandana, scarf, jilbab pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg berinisiatif tren pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen jilbab berada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung segi panjang, atau jilbab segi empat, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok ini biasanya mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia disaat tren fesyen jilbab tersebut telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Ciput Cantik Elzatta Pet Sanggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar