Rabu, 12 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora

Kerudung Elzatta Kaila Lamora ialah kerudung cantik bercorak floral serta kupu yg cantik, diproduksi dari bahan polyspun khas jilbab elzatta nyaman saat dikenakan.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora


Detail Produk


Bahan : PolySspun
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 110 cm
Berat : 0.11 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada delapan warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna baju yang dimiliki.

Pilihan warna Scarf elzatta kaila lamora :

(1) Warna dasar pink fanta
(2) Warna dasar merah
(3) Warna dasar pink muda
(4) Warna dasar pink terang
(5) Warna dasar cream
(6) Warna dasar putih
(7) Warna dasar kuning
(8) Warna dasar ungu

Yuk belanja aman serta nyaman segi 4 elzatta kaila lamora di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakisha

=======================================================

Tentang Brand Elzatta


Sejak kemunculannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan.

Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia

Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe misal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, jilbab selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg menginisiasi tren di product fesyen hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Biasanya barisan perancang fashion jilbab terdapat pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion jilbab baik itu jilbab selendang, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia manakala trend fesyen hijab ini sudah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

 Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lamora


Tidak ada komentar:

Posting Komentar