Kamis, 13 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazulfa

Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa ialah segi 4 tidak bermotif di sebelah tengah dan bercorak animal print di sebelah sisi membuat jilbab ini tampak sangat cantik bagi siapa saja yang mengenakannya, dibuat dari material polyspun khas hijab elzatta yang sudah dikenal enak saat pakai. Terdapat dalam 9 warna pilihan yang siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazulfa

Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat sembilan warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab elzatta kaila lazulfa :

(1) Ungu muda
(2) Abu abu
(3) Kuning busuk
(4) Coklat
(5) Pink
(6) Hijau tua
(7) Toska
(8) Biru dongker
(9) Hitam

Ayo belanja aman serta nyaman scarf elzatta kaila lazulfa di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazvana

=======================================================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Semenjak di launching, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara khususnya serta secara global secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai type semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, pashmina.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi trend di product fashion hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum barisan desainer fesyen jilbab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion kerudung baik itu kerudung selendang, maupun kerudung segi empat, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka amat percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat trend fesyen hijab tersebut telah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazulfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar