Kamis, 13 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazvana

Segi 4 elzatta kaila lazvana adalah kerudung bermotif bunga yang cantik, diproduksi dari material katun paris khas elzatta yang sudah dikenal enak ketika pakai. Tersedia dalam sembilan warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lazvana

Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 9 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang dipunyai.

Pilihan warna Segi 4 elzatta kaila lazvana :

(1) Warna dasar biru dongker
(2) Warna dasar hijau tua
(3) Warna dasar hijau toska tua
(4) Warna dasar abu abu
(5) Warna dasar dark olive green
(6) Warna dasar coklat
(7) Warna dasar coklat susu
(8) Warna dasar kuning muda
(9) Warna dasar magenta

Mari belanja aman serta nyaman kerudung segi4 elzatta kaila lazvana di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Latasya

=======================================================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal jilbab instan, bandana, jilbab segi4, selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat beragam jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespon trend teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg berinisiatif trend pada produk fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Biasanya kelompok perancang fashion hijab terdapat pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang mengambil momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung serta digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia diwaktu trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Lazvana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar