Rabu, 12 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakisha

Scarf Elzatta Kaila Lakisha merupakan jilbab cantik yg bagian tengahnya polos namun pada sebelah tepi corak batik yg menarik, dibuat dari material polysilk khas elhijab yg elegan dan tidak mudah kusut.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Scarf Elzatta Kaila Lakisha


Detail Produk


Bahan : PolySilk
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 112 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada sembilan warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yang ada.

Pilihan warna Segi4 elzatta kaila lakisha :

(1) Warna Dasar Putih, Pinggir Hitam
(2) Warna Dasar Coklat Susu Muda, Pinggir Coklat
(3) Warna Dasar Peach, Pinggir Merah Bata Muda
(4) Warna Dasar Pink Muda, Pinggir Salem
(5) Warna Dasar Kuning, Pinggir Merah Bata
(6) Warna Dasar Coklat, Pinggir Orange
(7) Warna Dasar Toska, Pinggir Hijau
(8) Warna Dasar Pink Fanta, Pinggir Pink Fanta Tua
(9) Warna Dasar Biru Dongker, Pinggir Mera

Yuk belanja aman serta nyaman segi4 elzatta kaila lakisha di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laisha

=======================================================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant.

Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia

Bermacam-macam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat beragam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon tren teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang inisiatif tren di product fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Umumnya barisan desainer fesyen hijab terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion hijab baik itu jilbab pashmina, ataupun scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Kelompok tersebut secara umum mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut ditulis di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen jilbab ini telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.


Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lakisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar