Rabu, 12 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laisha

Jilbab segi4 Elzatta Kaila Laisha yaitu kerudung segi 4 cantik bermotif berpadu dengan motif segi 3 yang menawan. Diproduksi dari bahan polyester spun khas elhijab yg lembut serta nyaman waktu dipakai.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab segi4 Elzatta Kaila Laisha


Detail Produk


Bahan : PolySpun / katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada 9 warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dimiliki.

Pilihan warna Kerudung segi 4 elzatta kaila laisha :

(1) Warna Pinggir Salem
(2) Warna Pinggir Orange
(3) Warna Pinggir Abu
(4) Warna Pinggir Biru Keabuan
(5) Warna Pinggir Toska
(6) Warna Pinggir Hijau
(7) Warna Pinggir Coklat
(8) Warna Pinggir Ungu
(9) Warna Pinggir Hitam

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung segi4 elzatta kaila laisha di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung segi4 Elzatta Kaila Lataya

=======================================================

About Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant.

Elzatta – Pesona Hijab Indonesia

Macam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe semisal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, kerudung pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam menanggapi trend anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yg inisiatif trend pada product fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Biasanya barisan desainer fesyen kerudung berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, maupun kerudung segi 4, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka sangat penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan tersebut biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fesyen hijab indonesia manakala tren fesyen hijab ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar