Sabtu, 22 Oktober 2016

Gamis Cantik Elzatta Gasna Nalyta

Untuk kamu yang mencari gamis cantik model paling baru, saat ini elzatta mengeluarkan model Gasna Nalyta. Baju Muslimah Elzatta Gasna Nalyta dibuat dari bahan spandex jersey yang enak ketika dikenakan, mempunyai corak khas batik pekalongan yg menawan. Amat pas untuk dijadikan koleksi istimewa di tempat pakaian mu.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Cantik Elzatta Gasna Nalyta

Detail Produk Elzatta Gasna Nalyta


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.46 Kg
Harga : Rp 259.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:121124128131
Panjang Lingkar Dada:909498102
Panjang Lengan:55575858
Panjang Lingkar Lengan Atas:38424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182022


Untuk pilihan warna, ada 2 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna kerudung yang dipunyai.

Pilihan Warna Baju Muslimah Elzatta Gasna Nalyta


(1) Ungu
(2) Orange

Yuk belanja aman serta nyaman gamis elzatta gasna nalyta di toko kami !!!

Baca juga : Gamis Cantik Elzatta Gazka Kamiza

====================

Mengenai Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara secara spesifik dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi respon tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg inisiatif trend pada product fashion hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen kerudung terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi 4, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia dikala tren fashion hijab tersebut sudah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Gamis Cantik Elzatta Gasna Nalyta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar