Sabtu, 22 Oktober 2016

Gamis Cantik Elzatta Gazka Karaya

Apabila bunda mencari baju gamis model terbaru, mungkin baju gamis terbaru persembahan dari elzatta hijab ini adalah pilihan yg tepat yaitu model Gazka Karaya. Gamis Elzatta Gazka Karaya adalah baju terusan motif polkadot dengan bentuk A line yg menarik. Terbuat dari material spandex yg sudah begitu diketahui nyaman saat dipakai.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Cantik Elzatta Gazka Karaya

Detail Produk Elzatta Gazka Karaya


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.4 Kg
Harga : Rp 219.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Size (cm)
SMLXLXXL
Panjang  Gamis:116119123123125
Panjang Lingkar Dada:7884889096
Panjang Lengan:5454545454
Panjang Lingkar Lengan Atas:3840424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:1618202224


Untuk pilihan warna, terdapat 2 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna jilbab yang ada.

Pilihan Warna Gamis Elzatta Gazka Karaya


(1) Hijau muda
(2) Tosca

Yuk belanja aman dan nyaman baju muslim elzatta gazka karaya di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linetta

===================

About Elzatta Hijab


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, design motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan secara global pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe semisal bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang berinisiatif tren di produk fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok designer fashion jilbab ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun jilbab segi 4, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia manakala trend fashion kerudung ini telah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tak mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Gamis Cantik Elzatta Gazka Karaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar