Sabtu, 22 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linetta

Untuk yang mencintai kerudung segi empat, sudah rilis yang baru nih dari elzatta hijab yakni model kaila linetta. Jilbab Segi 4 elzatta kaila linetta adalah jilbab cantik dengan motif paisley yg menawan, diproduksi dari bahan polysilk yg tidak mudah kusut.

Jika bunda suka berkreasi untuk membuat jilbab dalam aneka gaya, maka kerudung kaila linetta ini ialah pilihan yg tepat.

Tertarik? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linetta

Detail Produk Elzatta Kaila Linetta


Bahan : Polysilk
Jenis : Segi Empat
Size : 110 cm x 110 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Linetta


Untuk pilihan warna, ada lima warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang ada.

(1) Warna dasar abu tua
(2) Warna dasar hitam
(3) Warna dasar biru dongker
(4) Warna dasar tosca
(5) Warna dasar merah

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung elzatta kaila linetta di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Gamis Cantik Elzatta Gamiz Zaina

=====================

Mengenai Merk Elzatta


Sejak keberadaannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang enak digunakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global pada umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai tipe seperti bergo, bandana, jilbab segi4, pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang inisiatif tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok designer fesyen kerudung terdapat pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion hijab baik itu kerudung pashmina, maupun kerudung segi 4, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu trend fesyen hijab indonesia dikala trend fashion jilbab tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Linetta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar