Kamis, 27 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fayunda

Jika anda mencari kerudung bergo tidak bermotif syar’i dengan tambahan variasi corak, maka Elzatta Zalfa L Fayunda adalah pilihan yg sangat benar. Kerudung Instan Elzatta Zalfa L Fayunda yakni kerudung instan cantik tidak bermotif panjang dengan lis corak khas pekalongan yg aduhai. Nyaman dikenakan untuk sehari-hari dirumah maupun kenakan di kantor.

Tertarik? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fayunda

Detail Produk Elzatta Zalfa L Fayunda


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 70 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zalfa L Fayunda


Untuk warna, ada empat warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) Biru tosca
(2) Hijau
(3) Magenta
(4) Coklat

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zalfa L fayunda di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Gamis Cantik Elzatta Gazka Karaya

======================

About Brand Elzatta


Sejak kemunculannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misal bergo, bandana, jilbab segi 4, kerudung pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespon tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg berinisiatif trend di product fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum barisan perancang fashion jilbab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun jilbab segi 4, pada fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok ini biasanya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat tren fashion jilbab ini telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Fayunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar