Jumat, 28 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Saida Dazatta

Kerudung Elzatta Saida Dazatta didesign secara menarik dengan dibuatnya kerut pada sebelah dada, sehingga secara syar’i terpenuhi serta modelnya pun tak monoton. Model kerudung instan cantik seperti ini sangat cocok untuk anda yang sanang sesuatu yang praktis, sebab dalam menggunakannya taksusah, tidak perlu memikirkan kreasi ini dan itu yang biasanya banyak membuang waktu.

Kerudung Elzatta Saida Dazatta sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk dirumah atau di kantor, bahkan dalam cuaca panas sekalipun karena materialnya yang terbuat dari spandek khas elzatta hijab yang sudah dikenal nyaman digunakan.

Kerudung Cantik Elzatta Saida Dazatta


Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Detail Produk Elzatta Saida Dazatta


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 65 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Saida Dazatta


Untuk pilihan warna, ada dua dua warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yg dimiliki.

(1) Abu
(2) Hitam
(3) Putih
(4) Mocca tua
(5) Mocca
(6) Coksu muda
(7) Merah bata/ orange tua
(8) Orange
(9) Dusty Pink tua
(10) Ungu tua
(11) Magenta
(12) Peach muda
(13) Dusty Pink
(14) Pale Turquoise
(15) Biru
(16) Biru dongker
(17) Tosca
(18) Tosca muda
(19) Hijau
(20) Merah Marun
(21) Merah
(22) Cream

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab bergo elzatta saida dazatta di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Zaria Casual

======================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak peluncurannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yg enak dipakai, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus dan secara global secara umum, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai ragamnya seperti jilbab instan, ciput, kerudung scarf, jilbab pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam menanggapi tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yg berinisiatif trend pada product fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Secara Umum barisan perancang fesyen hijab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, atau jilbab segi 4, di fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan ini umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia diwaktu trend fesyen hijab ini sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Saida Dazatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar