Senin, 07 November 2016

Tunik Cantik Elzatta Tunika Kafiya

Kamu yang menunggu tunik cantik elzatta hijab model paling baru kini bisa terobati dengan terbitnya model Tunika Kafiya. Baju Terusan Elzatta Tunika Kafiya adalah baju terusan elzatta tak bermotif dengan rancangan sambung di sebelah dada berpadu kain yg berbeda bahan yakni satin dan spandex jersey. Nyaman dikenakan untuk keseharian baik itu untuk di rumah atau di kantor.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Elzatta Tunika Kafiya

Detail Produk Elzatta Tunika Kafiya


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 189.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:72757576
Panjang Lingkar Dada:9096100104
Panjang Lengan:55555556
Panjang Lingkar Lengan Atas:44464850
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16161820

Pilihan Warna Tunik Elzatta Tunika Kafiya

Untuk warna, ada dua warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna kerudung yang dipunyai :

(1) Merah Maroon
(2) Putih

Mari belanja aman dan nyaman Baju Atasan Elzatta Tunika Kafiya di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Selma Mayna

=========================================

About Brand Elzatta Hijab


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik serta secara global secara umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.

Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak ragamnya misal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, kerudung segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang menginisiasi trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun jilbab segi empat, pada fase paling awal, setelah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang meraih momentum dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok ini biasanya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia pada saat trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Tunik Cantik Elzatta Tunika Kafiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar