Senin, 07 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Selma Mayna

Satu lagi pashmina model terbaru sudah terbit yaitu model Selma Mayna. Kerudung Selendang Elzatta Selma Mayna adalah kerudung cantik jenis selendang yang mempunyai motif menarik dengan pilihan warna yang menarik, diproduksi dari material Polyester yang begitu nyaman dipakai. Jilbab Selendang seperti ini memang banyak diminati oleh hijaber yang senang menata agar kerudung bisa terlihat dalam aneka ragam style agar tampak lebih cantik dan fashionable.


Kerudung Cantik Elzatta Selma Mayna


Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Detail Produk Elzatta Selma Mayna


Bahan : Polyester
Jenis : Pashmina
Size : Panjang : 170 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 59.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Selendang Elzatta Selma Mayna


Untuk warna, terdapat lima warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dimiliki :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Yuk belanja aman serta nyaman Jilbab Selendang Elzatta Selma Mayna di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Ghina M Nazmia

================================

Mengenai Elzatta Hijab


Semenjak di launching, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di nusantara khususnya dan secara global secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak type misal jilbab instan, bandana, scarf, kerudung pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Ada bermacam-macam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren teranyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang inisiatif tren di product fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Biasanya kelompok perancang fesyen kerudung ada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu jilbab segi panjang, atau jilbab segi 4, di fase paling awal, setelah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Barisan tersebut umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia disaat tren fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Selma Mayna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar