Senin, 07 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ranara

Kerudung model tali serut belakang model teranyar telah dirilis oleh hijab elzatta yakni model Zahra M Ranara. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Ranara yaitu kerudung bergo cantik jenis bertali serut belakang dengan corak floral yg anggun, cocok bagi kamu yang suka akan suasana natural, dibuat dari bahan spandek khas elhijab yang sangat di gunakan.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ranara

Detail Produk Zahra M Ranara


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 38 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Ranara


Untuk warna, ada 8 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg dipunyai :

(1) dasar biru tosca
(2) dasar caroline blue
(3) dasar hijau tua
(4) dasar ungu
(5) dasar magenta
(6) dasar pink
(7) dasar coklat
(8) dasar hitam

Mari belanja aman dan nyaman kerudung instan elzatta zahra m ranara di toko online kami !!!

Produk lain : Tunik Cantik Elzatta Tunika Kafiya

================================

Tentang Elzatta Hijab


Sejak pertama muncul, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara khusus dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam tipe misal bergo, ciput, kerudung scarf, kerudung selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi tanggapan trend teranyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang menginisiasi tren di produk fashion jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Biasanya kelompok designer fesyen jilbab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion hijab baik itu kerudung selendang, atau kerudung segi 4, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Kelompok ini secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia diwaktu tren fesyen hijab ini telah sampai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ranara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar