Selasa, 08 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zaria Sahara

Jilbab Bergo tidak bermotif seringkali disukai oleh jilbaber yang tak terlalu suka dengan jilbab yang terkesan rame, untuk itu elhijab mengeluarkan seri kerudung yang bertali serut belakang yg gampang dipakai yaitu model zaria sahara. Kerudung Elzatta Zaria Sahara ialah jilbab cantik tak bermotif jenis dengan tali serut belakang yang menarik serta sangat mudah dikenakan, diproduksi dari bahan spandex khas elzatta yg enak di gunakan. Jilbab Bergo ini begitu beragam pilihan warnanya sehingga kamuamat leluasa memilih warna yg disukai atau juga sesuai dengan pakaian yg dimiliki.

Kerudung Cantik Elzatta Zaria Sahara


Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Detail Produk Elzatta Zaria Sahara


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 35 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Zaria Sahara


Untuk pilihan warna, ada dua puluh satu warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dimiliki :

1) Abu tua
2) Abu muda
3) Hitam
4) Coklat tua
5) Dusty pink tua
6) Light dusty pink
7) Coksu muda
8) Mocca
9) Ungu tua
10) Ungu
11) Pink fanta
12) Magenta tua
13) Biru turkis
14) Hijau tosca tua
15) Tosca
16) Orange
17) Biru Dongker
18) Ungu Muda
19) Putih
20) Merah
21) Merah Marun

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zaria sahara di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zalfa M Faisha

=======================

Tentang Merk Elzatta


Semenjak kehadirannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak ragamnya misal jilbab instan, bandana, jilbab segi empat, selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang inisiatif trend pada product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Biasanya barisan perancang fesyen jilbab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, maupun kerudung segi 4, di fase paling duluan, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Barisan tersebut secara umum mengambil tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia dikala trend fashion hijab ini sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Zaria Sahara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar