Senin, 07 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa M Faisha

Pecinta kerudung jenis kerudung instan makin dimanjakan oleh hijab elzatta karena saat ini telah rilis kembali model paling anyar yakni Zalfa M Faisha. Jilbab Instan Elzatta Zalfa M Faisha yakni jilbab instan cantik dengan corak yang menawan disertai lis tak bermotif di sebelah sisi jilbab yg menambah keindahan untuk dilihat. Jilbab Instan ini terbuat dari material spandek khas hijab elzatta yang sangat di kenakan.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa M Faisha

Detail Produk Elzatta Zalfa M Faisha


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 53 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Zalfa M Faisha


Untuk warna, ada sepuluh warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yg dipunyai :

(1) warna dasar putih, motif abu, lis polos abu tua
(2) warna dasar putih, motif biru tosca, lis polos biru tosca
(3) warna dasar putih, motif tosca, lis polos hijau tosca
(4) warna dasar putih, motif ungu, lis polos ungu tua
(5) warna dasar kuning, motif coklat, lis polos merah bata tua
(6) warna dasar putih, motif hitam, lis polos hitam
(7) warna dasar coksu, motif coklat, lis hitam
(8) warna dasar cream, motif merah bata, lis polos merah bata tua
(9) warna dasar putih, motif marun, lis polos marun
(10) warna dasar dusty pink tua, motif marun, lis polos marun tua

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zalfa m faisha di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Ranara

================================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak pertama muncul, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat beragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, design motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang direlease selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umum, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung scarf, jilbab segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak type konsumen fashion hijab indonesia dalam merespons trend teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg inisiatif trend pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Umumnya kelompok perancang fashion hijab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, atau jilbab segi empat, pada tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fashion kerudung. Barisan tersebut secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung indonesia manakala trend fashion jilbab ini sudah mencapai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa M Faisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar