Sabtu, 05 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zaria M Almeria

Kerudung jenis instan kini terbit dengan varian anyar yakni model Zaria M Almeria. Kerudung Bergo Elzatta Zaria M Almeria adalah jilbab polos cantik dengan variasi pet jahitan jigjag yang menawan, terbuat dari material spandek khas hijab elzatta yg nyaman di kenakan. Pas untuk dipakai dalam beragam kesempatan baik dirumah atau untuk ke tempat kerja.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zaria M Almeria

Detail Produk Elzatta Zaria M Almeria


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 59.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Zaria M Almeria


Untuk pilihan warna, ada 16 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dimiliki :

(1) Hitam
(2) Merah Marun
(3) Merah
(4) Merah Bata
(5) Orange
(6) Kuning Kunyit
(7) Tosca
(8) Tosca Tua
(9) Biru Mmuda
(10) Ungu Muda
(11) Magenta
(12) Ungu Tua
(13) Krem
(14) Dusty Pink
(15) Dusty Pink tua
(16) Peach


Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zaria m almeria di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Rania

================================


Mengenai Merk Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di Indonesia khususnya serta seluruh dunia secara umum, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai type seperti bergo, ciput, jilbab scarf, segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yg menginisiasi tren di product fesyen hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum kelompok designer fashion hijab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen hijab baik itu jilbab segi panjang, maupun jilbab segi 4, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka begitu percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Dan menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yang sedang mengambil momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Kelompok ini biasanya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fesyen hijab indonesia manakala trend fesyen kerudung ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Zaria M Almeria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar