Minggu, 06 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laveva

Jilbab segi empat dengan material viscose yang terlihat elegant serta amat nyaman dikenakan sudah rilis model paling baru yakni Kaila Laveva. Kerudung segi empat Elzatta Kaila Laveva ialah segi 4 cantik motif paisley dengan list tak bermotif pada bagian ujungnya, dibuat dari material viscose yang elegan serta sangat enak dikenakan.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laveva

Detail Produk Elzatta Kaila Laveva


Bahan : Polyviscose
Jenis : Segi Empat
Size : 108 cm x 110 cm
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Bergo Elzatta Kaila Laveva


Untuk warna, ada lima warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yang dipunyai :

(1) Wana dasar biru dongker
(2) Warna dasar biru dongker tua
(3) Warna dasar coklat
(4) Warna dusty pink muda
(5) Warna dasar abu

Ayo belanja aman serta nyaman elzatta kaila laveva di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Zaria M Almeria

================================


Mengenai Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama muncul, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam tipe semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam menanggapi trend terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang menginisiasi tren pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Biasanya kelompok desainer fashion kerudung terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Mereka sangat mempercayai diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia manakala tren fashion hijab ini sudah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laveva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar