Sabtu, 05 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Rania

Jilbab Instan dengan corak flower hadir lagi, kali ini model teranyar nya yakni Zahra M Rania. Kerudung Elzatta Zahra M Rania adalah bergo cantik corak flower dengan list berkerut pada bagian ujungnya, diproduksi dari material spandex khas elhijab yg begitu enak di pakai. Amat pas untuk anda yg suka nuansa alami.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Rania


Detail Produk Elzatta Zahra M Rania


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 43 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Rania


Untuk pilihan warna, terdapat empat warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg ada.

(1) warna dasar hijau muda
(2) warna dasar krem
(3) warna dasar putih
(4) warna dasar pink muda

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zahra m rania di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavintage

================================

Tentang Merk Elzatta


Sejak keberadaannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami berharap, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, scarf, jilbab pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Ada begitu banyak type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang menginisiasi trend pada produk fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu kerudung selendang, atau kerudung segi 4, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Barisan ini umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen hijab indonesia disaat trend fesyen jilbab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tak ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Rania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar