Sabtu, 05 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavintage

Ada lagi koleksi kerudung untuk kamu yg senang suasana alami khususnya bunga, sekarang telah terbit model Kaila Lavintage. Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Lavintage yaitu jilbab cantik dengan corak bunga vintage yang begitu menawan, terbuat dari material polyspun yang begitu enak dipakai. Buat bunda yang suka aneka style kerudung, maka model jilbab segi 4 seperti ini adalah pilihan yg tepat sekali.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavintage

Detail Produk Elzatta Kaila Lavintage


Bahan : Katun paris
Jenis : Scarf
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Scarf Elzatta Kaila Lavintage


Untuk warna, terdapat lima warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) Warna dasar coksu dan cream
(2) Warna dasar salem dan abu
(3) Warna dasar putih tulang dan hijau tosca
(4) Warna dasar cream dan cream
(5) Warna dasar cream dan pink muda

Mari belanja aman dan nyaman segi 4 elzatta kaila lavintage di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavega

================================


Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya serta secara global secara umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki beragam type misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi4, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yg menginisiasi tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Biasanya barisan desainer fashion hijab berada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion kerudung baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi 4, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke mass market fashion hijab. Kelompok ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia disaat trend fashion hijab ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavintage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar