Senin, 07 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Ghina M Nazmia

Jilbab Bergo dengan suasana baru telah terbit yaitu Ghina M Nazmia. Jilbab Bergo Elzatta Ghina M Nazmia adalah jilbab instan cantik tanpa motif jenis belah samping dengan variasi list pada bagian pet tersambung ke pinggir yg membuatnya terlihat amat mempesona. Kerudung Bergo ini dibuat dari material spandek khas elhijab yg amat di kenakan.

Kerudung Cantik Elzatta Ghina M Nazmia


Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Detail Produk Elzatta Ghina M Nazmia


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Ghina M Nazmia


Untuk pilihan warna, terdapat 10 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) warna dusty pink tua
(2) warna ungu
(3) warna merah bata
(4) warna abu
(5) warna coklat susu
(6) warna biru
(7) warna biru tosca
(8) warna tosca
(9) warna kuning kunyit
(10) warna hitam


Yuk belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta ghina m nazmia di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Raliana

======================


Tentang Elzatta Hijab


Sejak di launching, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang nyaman dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak ragamnya misal bergo, bandana, jilbab segi 4, kerudung pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak type konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang menginisiasi trend di produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Umumnya kelompok perancang fashion kerudung berada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, maupun scarf, di tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu amat penuh percaya diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Barisan ini umumnya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia diwaktu trend fashion jilbab tersebut sudah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Ghina M Nazmia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar