Sabtu, 05 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavega

Untuk yg suka kerudung segi empat tidak bermotif, kini rilis kerudung polos namun dengan gradasi warna yakni Kaila Lavega. Kerudung Elzatta Kaila Lavega merupkan scarf cantik polos dengan gradasi warna pastel yang cantik, dibuat dari bahan polyspun yg sangat nyaman dikenakan. Kerudung jenis segi 4 seperti ini tentu dapat dikreasikan dalam beraneka style sesuai dengan yg diinginkan.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavega

Detail Produk Elzatta Kaila Lavega


Bahan : Polyspun
Jenis : Scarf
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Lavega


Untuk warna, terdapat 5 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang ada.

(1) Warna gradasi pink, ungu dan abu
(2) Warna gradasi pink, pink muda dan biru
(3) Warna gradasi biru, tosca dan ungu
(4) Warna gradasi kuning, krem dan hijau
(5) Warna gradasi coklat, mint muda dan abu

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lavega di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavary

================================


Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman dipakai, rancangan motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta secara global secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak tipe semisal bergo, ciput, kerudung segi empat, segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Ada beragam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi tren anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang menginisiasi tren di product fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab berada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion hijab baik itu jilbab segi panjang, atau kerudung segi empat, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fashion keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion hijab tersebut telah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar